Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Coming Soon, ASUS Zenfone 9 Launching di Indonesia

Coming soon, ASUS Zenfone 9 Segera launching di Indonesia

Akhirnya kabar gembira dari ASUS kembali hadir. ASUS akan meluncurkan produk terbarunya yaitu ASUS Zenfone 9 pada 17 November 2022 pukul 13.00 WIB.

Sobat bisa ikuti kemeriahan acara peluncuran produk terbaru Asus melalui kanal Youtube atau Facebook Official ASUS Indonesia dan berkesempatan mendapatkan Asus Zenfone 9 secara gratis.

Asus Zenfone 9 Rilis di Indonesia

ASUS secara resmi akan merilis ASUS Zenfone 9 yang dilengkapi dengan fitur-fitur super powerfull di dalam body-nya yang mungil dan ergonomis. 

Dimana fitur yang paling dinantikan oleh para penggemar, salah satunya sistem kamera dengan teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization.

Teknologi kamera terbaru ini mampu merekam video dengan tingkat stabilitas yang jauh lebih tinggi sehingga hasilnya pun bebas dari blur maupun guncangan saat dipakai dengan menggunakan satu tangan. 

Selain unggul dengan kameranya, Zenfone 9 juga dibekali dengan sejumlah upgrade besar dari pendahulunya, Zenfone 8.

Ya, meski dilihat dari dimensi tubuh, keduanya nyaris tidak ada perubahan tapi Sobat pasti akan terkejut dengan banyaknya teknologi yang bisa dibenamkan di dalam Zenfone 9.

Belum lagi dengan performa yang dimilikinya, yang katanya lebih 'galak'. Namun tidak heran sih karena Zenfone 9 dibekali dengam prosesor flagship terbaru Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform yang lebih powerful. 

Chip anyarnya ini mampu mencapai CPU clock speed sampai 3.2 GHz, menghasilkan performa CPU dan GPU 10% lebih tinggi namun dengan efisiensi CPU 30% dibandingkan sebelumnya.

Bahkan untuk meminimalisir munculnya potensi bottleneck, Zenfone 9 sudah dilengkapi LPDDR5 RAM sampai 16GB dan UFS3.1 storage. Wow, super amazing!

Ponsel ini pun sudah mendukung konektivitas Wi-Fi paling ngebut Wi-Fi 6E untuk menghasilkan konektivitas yang lebih stabil, lebih cepat, bahkan pada kondisi crowded. Auto puas akses internet dengan Zenfone 9.

Kerennya lagi ponsel canggih ini hadir dengan baterai berkapasitas 4300mAh, yang lebih besar dibandingkan pada Zenfone 8.

Dengan kapasitas tersebut Sobat bisa menggunakan Zenfone 9 seharian lebih tanpa khawatir baterai cepat lowbet.

Bahkan, kalau lowbet pun tidak masalah sebab Zenfone 9 sudah ‘meminjam’ teknologi STP (Specific Tab Process) dari ROG Phone 6 untuk pengisian baterai yang lebih adem dan cepat. 

Yup, Zenfone 9 bisa menggunakan adaptor HyperCharger 30W untuk pengisian ulang yang lebih cepat. Menarik sekali, bukan?

Itu dia beberapa kelebihan yang dimiliki Zenfone 9. Nantikan ulasan lengkap Cerita Ayah tentang Asus Zenfone 9 di postingan berikutnya ya.

Posting Komentar untuk "Coming Soon, ASUS Zenfone 9 Launching di Indonesia"