Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi HP OPPO Termurah Harga 1 Jutaan

Gambar : oppo.com

OPPO merupakan salah satu merek smartphone yang cukup populer di Indonesia. Banyak yang tertarik dengan merek hp asal Tiongkok ini karena harganya yang sangat bervariasi. 

Mulai dari harga termurah yang berada di kisaran satu jutaan hingga termahal dengan harga mencapai dua digit. Bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan anggaran yang kamu punya.

Nah, buat kamu yang tertarik dengan hp OPPO namun budget pas-pasan, tidak perlu khawatir. Rekomendasi HP OPPO terbaru harga 1 jutaan yang Cerita Ayah ulas di bawah ini bisa kamu pertimbangkan.

Rekomendasi Hp OPPO Harga 1 Jutaan

Hadir dengan terobosan terbarunya yang dapat dijangkau oleh semua kelas membuat oppo menjadi merek ponsel yang sangat diminati di Indonesia. 

Proses branding yang sangat baik dan produk pada entry level yang berada di kisaran 1 jutaan membuat hp OPPO laku keras di pasaran.

Walau dibrandol dengan harga murah, namun hp OPPO 1 jutaan berikut ini masih dapat menunjang aktivitas harian kamu di media sosial seperti main tiktok atau scroll Instagram.

Kameranya juga masih okelah dipakai buat ngonten. Lantas seperti apa spesifikasi hp OPPO termurah harga 1 jutaan? Yuk langsung saja kita ulas!

OPPO A5s

Hp oppo termurah 1 jutaan OPPO A5s

Rekomendasi hp OPPO termurah pertama ada OPPO A5s yang berjalan dengan versi Android 8.0 dan memiliki layar berukuran 6,5 Inchi. Dilengkapi dengan teknologi layar S-IPS sehingga layarnya sangat jernih.

OPPO harga 1 jutaan ini sudah dibekali dengan prosesor terbaik yaitu Octa Core yang kecepatannya mencapai 2,3 GHz.

Memiliki dual kamera beresolusi 13 MP dan 2 MP dengan kamera depan 8 MP yang dapat menghasilkan foto tampak jelas dan tajam. Kapasitas baterainya pun cukup besar yaitu 4230 mAH.

Kamu bisa mendapatkan hp OPPO dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB ini di Tokopedia seharga Rp1.429.000

Oppo A12

Hp oppo A12 harga 1 jutaan

Berikutnya kalau kamu cari hp 1 jutaan dengan RAM 3 GB, OPPO 12 bisa jadi pilihan. Memori internalnya juga cukup besar yaitu 32 GB. 

Hp OPPO termurah ini hadir dengan layar berukuran 6,22 inci dengan prosesor Mediatek Helio P35. Memiliki kamera selfie 5 MP dengan dua kamera belakang beresolusi 13 MP + 2 MP. 

Untuk baterainya berkapasitas 4230 mAH dan sudah berjalan menggunakan versi Android 9.0. Bagaimana dengan harganya? Nah, di Tokopedia OPPO A12 dibrandol dengan harga murah yakni Rp1.390.000 saja.

OPPO A15

OPPO A15 hp murah

Rekomendasi selanjutnya yaitu OPPO A15 yang hadir dengan layar berukuran 6,52 inci dan sudah dilengkapi dengan fitur Eye Comfort Filter yang dapat mengurangi rasa lelah pada mata saat menatap layar dalam waktu lama.

OPPO A15 juga ditenagai dengan prosesor Mediatek Helio P35 dan didukung RAM 3 GB serta menggunakan baterai berkapasitas 4.230mAH.

Hal menarik lainnya dari hp OPPO terbaru harga 1 jutaan ini bisa kamu temukan pada kameranya. Menggunakan tiga kamera belakang dengan kamera utama 13 MP dan dua kamera lainnya 2 MP.

Nah, menariknya, kamera OPPO A15 sudah didukung fitur Dazzle Color, AI Scene Recognition dan AI Scene Enhancement. Sedangkan untuk kamera selfienya hadir dengan resolusi 8 MP dan sudah dilengkapi pula dengan fitur AI Beautification. 

Foto-foto cantik kamu menggunakan kamera OPPO A15 ini bisa kamu simpan di memori internalnya yang dapat menampung data sebanyak 32 GB. Atau jika memori tersebut tidak cukup bisa kamu tambahkan kartu microSD hingga 256 GB.

Kamu bisa memiliki hp OPPO yang sudah berjalan menggunakan OS Version Android 10 ini di Tokopedia dengan harga Rp1.799.999.

OPPO A16

OPPO A16 hp termurah 1 jutaan

Lagi cari hp OPPO murah dengan kapasitas baterai yang besar? Kamu bisa pertimbangkan hp OPPO 16 yang sumber dayanya berkapasitas 5000 mAH. Bisa kamu gunakan beraktivitas seharian tanpa perlu khawatir baterai cepat lowbet.

OPPO A16 hadir dengan layar seluas 6,52 inci beresolusi HD+ dan sudah dilengkapi pula dengan fitur Eye Care Display yang dapat melindungi mata dari efek sinar biru.

Pada hp ini terdapat tiga kamera belakang dengan kamera utama 13 MP, kamera portrait 2 MP, dan kamera macro 2 MP. Sedangkan kamera depannya 8 MP.

Hp yang ditenagai prosesor Mediatek Helio G35 dan disokong RAM 3 GB dan ROM 32 GB serta sudah berjalan dengan Android 11  ini dijual di Tokopedia seharga Rp1.429.000. Masih sangat terjangkau, kan?

OPPO A38

Hp oppo terbaru dan termurah oppo A38

Nah, kalau kamu cari hp OPPO terbaru dan termurah harga satu jutaan dengan layar lebih lebar, kapasitas baterai besar, RAM dan memori internal juga besar plus sudah didukung dengan pengisian daya cepat, maka jangan ragu memilih OPPO A38.

Hp keluaran terbaru OPPO ini baru resmi diluncurkan di Indonesia pada bulan September 2023 lalu. Waktu awal rilis seri hp oppo A3 ini dibrandol denga harga 2 jutaan tapi sekarang kamu sudah bisa mendapatkannya dengan harga 1 jutaan saja.

Berapa harga pasnya? Tssst, sabar! Kita lihat dulu spesifkasi detailnya. Hp OPPO A38  hadir dengan layar seluas 6,56 inci, resolusi HD+ dan mendukung refresh rate 90Hz.

Untuk performanya, OPPO A38 ditenagai prosesor MediaTek Helio G85 dengan sokongan RAM 4 GB dan memiliki memori internal 128 GB. 

Menariknya lagi, OPPO A38 sudah mengantongi sertifikasi IP54 dan Air IPX4 yang membuatnya tahan dari percikan air dan lembab. Waaah, keren, ya?

Hp OPPO terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan fitur sensor sidik jari yang ada di samping jadi lebih gampang kalau mau membuka kunci layar. 

Dalam hp oppo A3 pro ini tertanam baterai berkapasitas besar yakni 5000mAh dengan pengisian daya 33W SUPERVOOC dan sudah menggunakan OS Version Android 13.

Jika kamu tertarik dengan hp OPPO murah dengan spesifikasi yang mumpuni ini kamu bisa membelinya di Tokopedia dengan harga Rp1.799.000

Itu dia beberapa rekomendasi hp OPPO terbaru dan termurah yang bisa kamu dapatkan dengan harga 1 jutaan di Tokopedia.

Sekilas Tentang Tokopedia

Tokopedia merupakan perusahaan teknologi Indonesia yang hadir dengan misi pemerataan ekonomi secara digital di Indonesia. 

Ecommerce populer di Indonesia ini memiliki visi inginmenciptakan ekosistem di mana siapa pun bisa memulai dan menemukan apa pun

Tak heran ya, kalau kamu mau belanja online apa saja termasuk mau cari hp murah, semua bisa kamu temukan di Tokopedia. Di sana banyak diskonnya pula.

Tercatat di tahun 2023, Tokopedia telah memberdayakan lebih dari 14 juta penjual terdaftar, menawarkan lebih dari 40 produk digital yang dapat mempermudah kehidupan, dan memiliki lebih dari 1,8 miliar produk yang terdaftar.

So, buat kamu yang mau cari hp OPPO terbaru dan termurah, nggak usah mikir panjang. Langsung saja meluncur ke Tokopedia untuk mendapatkan produk dengan harga terjangkau. 

Sekian ulasan Cerita Ayah kali ini. 

Posting Komentar untuk "Rekomendasi HP OPPO Termurah Harga 1 Jutaan"