Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Mobil Toyota 86 yang Sporty dan Elegan

Toyota 86 merupakan mobil sport kompak yang menarik perhatian banyak pecinta mobil. Mobil ini menawarkan performa yang luar biasa, desain yang elegan dan berbagai fitur modern untuk memenuhi kebutuhan pengemudinya. 

Di sini, akan dibahas lebih detail mengenai performa, desain, fitur dari mobil Toyota 86.

Gambar : seva.id

Tenaga Mesin 

Toyota 86 memiliki mesin 2.0 liter flat-four bertenaga yang mampu menghasilkan tenaga hingga 205 hp dan torsi 156 lb-ft. 

Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan atau transmisi otomatis enam percepatan dengan pedal shift. Mobil ini mampu mencapai kecepatan 0-60 mph dalam waktu 6,2 detik.

Tidak hanya mesin yang bertenaga, Toyota 86 juga dilengkapi dengan suspensi yang kuat dan responsif. Suspensi depan dan belakang menggunakan sistem MacPherson strut dan mobil ini dilengkapi dengan sistem pengereman Brembo yang menawarkan pengendalian yang lebih baik pada kecepatan tinggi. 

Mobil ini juga dilengkapi dengan mode berkendara sport yang dapat meningkatkan daya tanggap mobil dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih menantang.

Desain

Toyota 86 memiliki desain yang sporty dan juga elegan. Mobil ini memiliki body yang rendah dan lebar serta roda yang besar untuk memberikan kestabilan dan tampilan yang menarik. Mobil ini juga dilengkapi lampu depan LED modern dan lampu belakang LED, serta aero kit yang dapat meningkatkan aerodinamika mobil. 

Toyota 86 tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik di antaranya Asphalt, Raven dan Oceanic.

Sementara itu, untuk interior Toyota 86 dilengkapi dengan jok sport yang nyaman dengan finishing kulit berkualitas tinggi dan jahitan merah yang menarik. 

Dasbor mobil ini dilengkapi layar sentuh berukuran 7 inci yang dapat dihubungkan dengan sistem audio premium Pioneer, serta fitur modern lainnya seperti Bluetooth, USB, dan sistem navigasi. Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem AC otomatis yang dapat mengatur suhu di dalam mobil secara otomatis.

Fitur Khusus

Toyota 86 dilengkapi dengan berbagai fitur modern yang dapat memenuhi kebutuhan pengendara, seperti sistem notifikasi tekanan ban yang memantau tekanan udara di setiap ban, sistem kamera mundur yang mendukung pengemudi saat parkir mundur, sistem penguncian cerdas yang memungkinkan pengemudi membuka kunci dan menyalakan mobil tanpa kunci dan berbagai fitur menarik lainnya. 

Bicara soal Toyota 86 sebagai salah satu mobil sport dengan banyak kelebihan, maka ini dapat dijadikan bahan pertimbangan. Selanjutnya, terkait pembelian, Anda bisa lakukan bersama SEVA. 

SEVA merupakan platform pembelian dan pembiayaan mobil yang memungkinkan Anda mempertimbangkan keadaan finansial saat akan membeli mobil. 

Dengan SEVA, pembelian mobil akan lebih tepat sasaran karena bisa memperhitungkan ketersediaan budget dan kesanggupan ke depannya paska membeli mobil. 

Hal ini semakin terbantu dengan adanya fitur berupa instant approval dan kalkulator pembiayaan dari SEVA. Dengan fitur ini, Anda bisa langsung mensimulasikan dan memilih mobil sesuai kemampuan keuangan.


1 komentar untuk "Review Mobil Toyota 86 yang Sporty dan Elegan"

  1. Tidak hanya mesin yang bertenaga, Toyota 86 juga dilengkapi dengan suspensi yang kuat dan responsif.
    visit Tel-U

    BalasHapus