Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Liburan Seru Bareng Keluarga ke Atlantis Land Surabaya

Liburan Seru Bareng Keluarga ke Atlantis Land Surabaya
Foto : libur.co
Mau liburan ke
Surabaya tapi masih bingung mencari tempat wisata yang seru? Kamu bisa coba pergi ke Atlantis Land yang menyajikan berbagai wahana seru yang ramah anak-anak.

Harga tiket masuknya juga tergolong terjangkau untuk hari Senin-Jumat hanya Rp100 ribu. Sementara untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari besar sekitar Rp125 ribu saja. Untuk jam operasional sendiri dimulai pukul 10.00-18.00 WIB. 

Beberapa wahana unggulan Atlantis Land yang paling banyak diminati adalah istana es yang terdiri dari berbagai bangunan es asli. 

Berbagai Pilihan Wahana di Atlantis Land Surabaya 

Menciptakan momen liburan yang tak terlupakan tidak harus pergi ke luar negeri dan menghabiskan banyak uang. Kamu dan keluarga bisa menikmati liburan seru, tanpa perlu menguras kantong dengan pergi ke Atlantis Land menggunakan kereta api

Di Atlantis Land ada berbagai wahana seru yang akan membuat liburanmu berkesan, berikut di antaranya. Istana Es Suhu di wahana ini mencapai 15 derajat Celcius karena seluruh ornamen terbuat dari es. 

Wahana istana es ini sangat diminati wisatawan khususnya anak-anak karena di sana ada aneka permainan yang menyenangkan, salah satunya geluncuran es. 

Wahana Air Liburan keluarga akan kurang lengkap tanpa pergi ke wahana air. Di Atlantis Land Surabaya kamu bisa menemukan wahana air yang menarik dan seru. 

Tersedia berbagai pilihan kolam renang, mulai dari yang dangkal hingga kolam dengan kedalaman orang dewasa. 

Tak hanya itu, terdapat permainan seru yang menantang adrenalin, salah satunya Tornado Slide. Kamu bisa menikmati keseruan bermain water slider di Atlantis Land ke Surabaya dengan membeli tiket kereta Jakarta Surabaya di Pegipegi. Istana Patung Lilin Atlantis Land Surabaya menyediakan wahana yang cukup lengkap. 

Tak hanya istana es dan wahana air, kamu juga bisa melihat berbagai patung tokoh-tokoh terkenal. Istana patung lilin termasuk wahana favorit wisatawan karena banyak dijadikan tempat berswa foto. 

Dino Land, salah satu wahana permainan di Atlantis Land Surabaya (foto : surabayarollcake.com)

Dino Land Anak-anak pasti suka dengan wahana satu ini, kamu dan keluarga akan diajak berkeliling wahana dengan menaiki kereta mini. Selama 5 menit kamu akan disuguhkan sensasi berada di zaman prasejarah. 

Bahkan beberapa patung dinosaurus terlihat seperti sungguhan. Kids Kingdom Wahana selanjutnya ini menyediakan berbagai fasilitas dan permainan untuk anak-anak. 

Sebagian besar adalah permainan edukatif yang akan mengasah otak dan menambah kemampuan fisik anak. Misteri Atlantis Wahana misteri atlantis memiliki konsep yang hampir mirip seperti dino land. 

Kamu akan diajak berkeliling wahana menggunakan kereta selama 3 menit. Namun, bedanya tema pada wahana ini menampilkan kota Atlantis yang sebelum hilang. 

Wahana yang ditawarkan Atlantis Land Surabaya tergolong cukup keren dengan harga tiket yang terbilang terjangkau. Kamu bisa berlibur ke Surabaya dan mampir ke sana dengan membeli tiket kereta Jakarta Surabaya melalui aplikasi Pegipegi secara mudah dan praktis. 

Sumber: 
https://atlantisland.id/ https://www.instagram.com/atlantislandofficial/ https://www.libur.co/atlantis-land-surabaya

Posting Komentar untuk "Liburan Seru Bareng Keluarga ke Atlantis Land Surabaya"