Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IdeaCloud Conference 2022, Inspire, Collaborate & Contribute

IdeaCloud Conference 2022, Inspire, Collaborate dan Contribute

IdeaCloud Conference 2022 segera hadir kembali. Setelah sukses menggelar konferensi bisnis secara virtual selama dua tahun terakhir, di tahun ketiga Idea Cloud Conference akan kembali dilaksanakan. Tentunya dengan konsep  lebih komprehensif dan program yang spektakuler.

Bagi para pelaku bisnis terutama yang baru merintis, ajang bergengsi ini jangan sampai terlewatkan karena kamu akan mendapatkan banyak insight dan inspirasi bisnis langsung dari para Entrepreneur Top Indonesia. 

Bahkan ICC 2022 bisa menjadi kesempatan emas bagi kamu yang masih pemula untuk mengikuti jejak mereka yang telah sukses dengan bisnisnya.

IdeaCloud Conference 2022 Akan Digelar Secara Hybrid

Founder IdeaCloud

IdeaCloud Conference hadir guna mewujudkan lahirnya 1 juta pengusaha sukses di Indonesia yang merupakan visi dari IdeaCloud.

Hal ini disampaikan oleh Hermanto Tanoko yang merupakan salah satu Founder IdeaCloud dan juga Founder & Group CEO Tancorp pada press conference IdeaCloud Conference 20202 Jumat, 26 Agustus kemarin. 
"Penyelenggaraan IdeaCloud Conference dilatarbelakangi oleh visi kami untuk menciptakan satu juta entrepreneur sukses di Indonesia"
Seperti yang disinggung di atas, konferensi bisnis ini sudah digelar selama dua tahun berturut-turut secara virtual yakni pada tahun 2020 dan 2021 dan telah diikuti oleh lebih dari 6000 peserta dari 21 kota di seluruh Indonesia serta menghadirkan 60 pembicara mulai dari level pengusaha, C Level, hingga pemerintahan.

Bersyukur di tahun 2022 kasus COVID-19 sudah menurun sehingga perhelatan akbar ini dapat digelar hybrid yakni secara daring dan luring.

IdeaCloud Conference 2022 akan berlangsung pada 1-2 Oktober 2022 dengan pelaksanaan oflline bertempat di Hotel Vasa Surabaya.

Diperkirakan akan ada 1000 peserta yang bergabung secara offline, dan lebih dari 5 ribu peserta lain yang akan mengikuti secara online. Bisa kebayang dong semaraknya hybrid event ini?

Tema ICC 2022 : Inspire, Collaborate & Contribute

Mengusung tema Inspire, Collaborate & Contribute, IdeaCloud Conference tahun ini akan hadir dengan konsep yang berbeda. 

Adapun maksud dari tema tersebut sesuai dengan tujuan ICC 2022 itu sendiri yaitu ;
  • Inspire, menginspirasi generasi muda dengan menghadirkan para pakar bisnis untuk berbagi pengalaman dan wawasan
  • Collaborate, berkolaborasi dengan ribuan pengusaha untuk tumbuh secara berkelanjutan dan memperluas jaringan
  • Contribute, berkontribusi untuk mempercepat kemajuan ekonomi mikro Indonesia
Salah satu hal yang menarik dari ICC 2022 karena semua peserta baik offline maupun online akan diajak menyelami The Entrepreneur Game.

Acara Business Conference ICC 2022 akan berlangsung dengan konsep gamification dimana peserta tidak hanya mendapatkan ilmu bisnis dari pakar, tetapi juga diselingi dengan permainan bisnis Interaktif melalui platform gaming yang telah disediakan. 

Tentunya dengan konsep tersebut event bisnis ini akan berlangsung seru, atraktif dan menyenangkan.

Speakers ICC 2022

Speakers ICC 2022

Hybrid event ini akan digelar selama dua hari dan menghadirkan para pembicara yang merupakan entrepreneur sukses.

Tentunya dari para pembicara tersebut kamu dapat menimba ilmu langsung dari para pakar dan expertise yang sudah terbukti sukses membangun bisnisnya.

Nantinya mereka akan sharing materi yang menarik diantaranya yaitu membangun tujuan dan mindset bisnis yang benar, strategi meningkatkan penjualan, mengelola keuangan pribadi dan perusahaan, membuat tim yang solid dan produktif, cara mengoptimalkan digital marketing dan ilmu bisnis lainnya.

Nah, penasaran siapa saja yang akan hadir sebagai speakers ICC 2022? Yuk intip nama-namanya.
  • Hermanto Tanoko (Founder & CEO Tancorp),
  • Grace Tahir (Founder Everest Media & Director Mayapada Healthcare)
  • Raymond Chin (CEO Ternak Uang)
  • Dewa Eka Prayoga (Founder Trillionaire Enterprises)
  • Tommy Wattimena (President Director of Great Giant Food)
  • Denny Santoso (Founder Tribelio)
  • Lo Kheng Hong (Investor saham)
  •  Subiakto Priosoedarsono (Praktisi branding 53 tahun)
  • Julio Ekspor (CEO & Founder Komunitas Bisa Ekspor)
  • Belinda Tanoko (CEO Tanrise Property Deputy CEO Tancorp), 
  • Roby Tjiptadjaya (Founder Global Leadership Center), 
  • Bernadus Wijaya (CEO PT Sucor Sekuritas)
  • Dan masih banyak lainnya.
Setidaknya ada sekitar 30 pengusaha sukses yang akan menjadi narasumber di ajang bergengsi ini. Dari mereka kamu bisa belajar pondasi bisnis, bahkan tidak menutup kemungkinan IdeaCloud Conference 2022 jadi batu loncatan buat kamu dalam memgembangkan bisnis hingga bisa mengikuti jejak mereka yang sudah lebih dulu meraih kesuksesan.

Penutup

Mungkin selama ini kamu sudah sering mengikuti pelatihan maupun konferensi yang berkaitan dengan bisnis. Namun kamu akan menemukan hal yang berbeda jika mengikuti ICC 2022.

Tidak seperti konferensi bisnis lainnya, IdeaCloud memiliki entrepreneur ecosystem yang mendukung seluruh aspek pengembangan bisnis para pengusaha.

Jadi bagi para peserta yang menghadiri IdeaCloud Conference 2022 nantinya jika ingin menambah pengetahuan lebih mengenai ilmu bisnis akan dapat kesempatan untuk mengikuti pelatihan bisnis yang dibimbing langsung oleh Founders IdeaCloud melalui IdeaCloud Incubator. Inilah yang membedakan IdeaCloud Conference dengan business conference lain.

Pastinya ilmu yang kamu peroleh dari konferensi ini akan sangat berguna untuk menunjang bisnismu. Apalagi ICC 2022 juga merupakan arena networking bagi para entreprenur. 

So far, tunggu apalagi. Langsung saja amankan tiketmu untuk menjadi peserta IdeaCloud Conference 2022 dan dapatkan berbagai benefit-nya. 

Silakan kunjungi website IdeaCloud untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai IdeaCloud Conference 2022.

Posting Komentar untuk "IdeaCloud Conference 2022, Inspire, Collaborate & Contribute"