Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Glazed Skin, The Newest of Beauty Standart

Wajah yang cantik dan memesona tentunya menjadi dambaan setiap kaum hawa. Mulai dari yang usia belia hingga usia lanjut pun masih sangat mendambakan kulit yang memesona. 

Makanya banyak wanita yang rela merogoh uang mereka demi standar kecantikan yang mereka inginkan mulai dari harga termurah hingga yang termahal. 

Mulai dari mencoba beberapa produk kecantikan hingga melakukan treatment khusus agar tetap tampil cantik dan berseri. 

Yuk, mengenal standar kecantikan terbaru.


Glazed Skin, The Newest of Beauty Standart

Dulu standar kesehatan kulit cukup hanya dengan memiliki kulit putih, lalu perlahan beralih menjadi istilah yang lebih trend yaitu glowing yang artinya cerah dan bersinar.

Dan sekarang ada lagi tren kecantikan terbaru yaitu Glazed skin atau dikenal juga dengan istilah Glazed Donut Skin karena kondisi wajah ini memiliki tampilan layaknya donat yang mengkilap berkilau.

Glazed Donut Skin pertama kali dipopulerkan oleh Hailey Beiber melalui kanal Youtube-nya dengan membagikan rutinitasnya dalam hal perawatan kulit di malam hari. 

Nah, di tahun 2022 ini, the next level of glowing is Glazed. Standar kecantikan level glazed ini berbeda dengan glowing meskipun sama-sama memiliki kondisi kulit sehat dan cerah.

Tips agar kulit tampil Glazed Skin Donut

Kunci perawatan kulit agar tampil Glazed adalah dengan rutin melakukan perawatan sebagai berikut. 

  1. Membilas bersih wajah dengan air dan pembersih wajah yang tidak mengandung sulfat. 
  2. Gunakan toner wajah yang bebas alkohol. Kemampuannya dalam mengikat air akan menjaga wajah agar tetap terhidrasi. 
  3. Gunakan serum yang mengandung zat antioksidan agar dapat membantu mencegah masalah penuaan dini seperti Facial Serum B Erl Cosmetic Lightening. 
  4. Selanjutnya adalah dengan mengoleskan pelembab yang mengandung emolien untuk memperkuat kandungan minyak alami pada kulit seperti Jojoba Oil
  5. Agar kulit wajah tampil lebih glazed, semprotkan essence agar tampak berkilau seperti embun. 

Mengenal lebih dekat B Erl Cosmetics untuk hasil yang Glazed

Mengenal lebih dekat B Erl Cosmetics untuk hasil yang Glazed

B Erl Cosmetic merupakan salah satu produsen skincare yang sangat menyadari pentingnya untuk memiliki kulit yang tidak hanya cantik, tetapi juga lebih sehat. 

Oleh karena itu, B Erl Cosmetics dengan standar B Erl glazed skin-nya mempersembahkan produk-produk skincare dan kosmetik dengan kualitas premium yang aman dan halal. 

Dengan perpaduan antara kecanggihan teknologi kecantikan seperti WOW capsule technology dari Korea dengan keajaiban yang disediakan oleh alam seperti Grape Seed Oil dan Extract Witch Hazel, B Erl Cosmetic menghasilkan produk-produk yang dapat membantu mewujudkan keinginan siapa saja yang ingin memiliki kondisi kulit Glazed Donut Skin, cantik bersinar diluar dan penuh ketenangan didalam. 

Dengan B Erl cosmetics, tampil Glazed Skin for Next Level bukanlah hal yang mustahil lagi bagi masyarakat, khususnya wanita Indonesia. 

Mengapa harus B Erl Cosmetics? 

Selain keunggulannya untuk menghasilkan kulit yang Glazed, B Erl cosmetics juga memiliki beberapa keunggulan lainnya loh, yuk kita simak. 

  1. Skincare Kualitas Premium. Berbeda dari produk lainnya, B Erl memiliki kandungan utama terbaik di kelasnya dan diimpor langsung dari Korea yang merupakan kiblat kecantikan saat ini. 
  2. Terdaftar Resmi di BPOM. Jadi para B Erl Lovers tidak perlu khawatir lagi dengan rangkaian produk B Erl karena kandungan di dalamnya sudah terdaftar resmi di BPOM dan bisa dicek pada kemasan yang dicantumkan dengan sangat jelas. 
  3. Sudah Tersertifikasi Halal dari MUI. Salah satu hal yang perlu di waspadai dalam memilih produk skincare yaitu kehalalan dari produk tersebut. Nah, pruduk B Erl melalui Innocentre Research and Development memberikan produk yang sudah tersertifikasi HALAL. 
  4. Hemat. Produk B Erl memiliki rangkaian dengan konversi harga yang jauh lebih murah dan awet hingga 3 bulan pemakaian bahkan lebih. Tentunya dapat menghemat uang dan waktu. 

Produk B Erl Cosmetic untuk Perawatan Kulit yang Glazed

Perpaduan antara teknologi terbaru dan keajaiban alam, B Erl Cosmetics mempersembahkan rangkaian perawatan kulit agar terlihat lebih Glazed dan tentunya lebih aman. 

Aman pula untuk Ibu Hamil dan menyusui karena tidak mengandung mercury, paraben dan hydroquine.

B Erl Intense Lightening Series


Agar menghasilkan kulit yang senantiasa lembap dan menjadi pondasi dasar untuk menghasilkan efek yang glazed, maka B Erl Cosmetic menyiapkan produk B Erl Intense Lightening Series. 

Diformulasikan untuk berbagai masalah pada kulit seperti noda hitam, minyak berlebih, kusam, kulit kering, pori-pori kulit yang besar hingga masalah penuaan dini. Produk ini memperkenalkan 4 jenis varian produk perawatan yaitu ;

  • B Erl Intense Moisturizing Facial Wash
  • B Erl Intense Moisturizing Facial Toner
  • B Erl Intense Lightening Day Cream
  • B Erl Intense Lightening Night Cream

B Erl Active Glow Booster Serum


Produk ini dikenal dengan istilah pre-serum karena digunakan sebelum mengoleskan facial serum. 

Glow Booster Serum memberikan tambahan nutrisi pada kulit yang dapat memperkuat skin barrier, melembapkan serta mengunci kelembapan kulit sehingga tampak lebih cerah dan mengkilap. 

B Erl WOW Lightening Facial Serum


Serum ini mampu meratakan tone kulit, memudarkan flek hitam hingga menutrisi kulit wajah agar tampak lebih cerah dan glazed sepanjang hari. 

Nah, tunggu apa lagi, glazed skin with B Erl bukanlah hal yang sulit kan? Khususnya bagi kalian kaum hawa yang ingin memiliki glazed skin donut dapat menggunakan produk-produk B Erl Cosmetics.

Begitu pula, bagi kaum adam dapat pula menghadiahkan produk B Erl Cosmetic kepada orang-orang terkasih agar cantik bersinar dari luar dan penuh ketenangan di dalam. 

#glazedskin

#glazedskinfornextlevel

#glazedskinberlcosmetics


1 komentar untuk "Glazed Skin, The Newest of Beauty Standart"