Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Sabun Muka Pria yang Bagus untuk Memutihkan, Ayah Wajib Coba!

Sedang cari sabun muka pria yang bagus untuk memutihkan? Pas sekali, saya punya rekomendasi facial wash terbaik untuk memutihkan wajah. Para ayah wajib coba! Jangan mau kalah dengan ibu-ibu yang rajin skincare-an setiap hari. 

Skincare atau perawatan kulit memang identik dengan wanita, namun bukan berarti pria tidak bisa menggunakannya. Jangan salah! Pria juga butuh skincare.

Perawatan kulit tidak mengenal jenis kelamin. Baik wanita maupun pria sama-sama perlu merawat kulit. Apalagi manfaat penggunaan skincare bukan hanya memperbagus penampilan melainkan untuk menjaga kesehatan kulit.

Yup, di era sekarang sudah bukan hal yang aneh lagi jika skincare digunakan oleh para pria, karena merawat wajah dan melindungi kulit adalah hal yang penting bagi semua orang. Tanpa terkecuali. 

Nah, buat Ayah yang sedang mencari sabun cuci muka pria untuk memutihkan wajah tidak perlu khawatir karena sekarang sudah banyak produk skincare yang dikhususkan untuk pria.

Rekomendasi Sabun Muka Pria yang Bagus untuk Memutihkan

Ini Dia Sabun Muka Pria yang Bagus untuk Memutihkan, Ayah Wajib Coba!

Walau sama-sama perlu merawat kulit, namun pada dasarnya wanita dan pria memiliki kondisi kulit yang berbeda sehingga produk skincare yang dibutuhkan pun berbeda. Oleh karenanya Ayah jangan sampai salah pilih produk ya. 

Seperti yang sudah saya singgung di atas, saya ingin merekomendasikan skincare berupa sabun cuci muka untuk memutihkan wajah pria yaitu HG FOR MEN Facial Wash.

Ada dua produk HG FOR MEN Facial Wash yaitu HG FOR MEN Acne Care & Oil Control Facial Wash dan HG FOR MEN Brightening & Deep Cleansing Facial Wash.

HG FOR MEN Acne Care & Oil Control Facial Wash cocok untuk Ayah yang memiliki masalah kulit berjerawat dan minyak berlebih. 

Sedangkan HG FOR MEN Brightening & Deep Cleansing Facial Wash termasuk sabun cuci muka pria untuk memutihkan wajah, cocok untuk Ayah yang punya kondisi kulit kusam dan cenderung kering.

Oh ya tidak hanya wanita, pria juga harus memilih skincare yang sesuai dengan jenis kulit. Namun secara umum kedua produk di atas telah teruji klinis aman untuk semua jenis kulit pria.

Saya sendiri sudah mencoba keduanya. Lalu bagaimana hasilnya? Simak review saya berikut ini, yuk!

Review HG FOR MEN Facial Wash 

Review HG FOR MEN Facial Wash

Produk pertama yang saya coba adalah HG FOR MEN Acne Care & Oil Control Facial Wash.  Facial wash ini mengandung 4 bahan utama yaitu Charcoal yang berfungsi membersihkan & mengurangi kadar minyak berlebih, Asam Amino dan Allantoin berguna untuk menutrisi & melembabkan kulit wajah serta menthol untuk menyegarkan kulit wajah.

Setelah menggunakan produk ini saya merasa kulit wajah menjadi lebih cepat bersih dan tidak berminyak. Selain itu saat diaplikasikan ke wajah terasa banget efek dinginnya, bikin kulit jadi terasa segar seketika.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal facial wash ini sebaiknya rutin digunakan 2 kali yaitu di pagi hari sebelum beraktivitas dan di malam hari setelah beraktivitas seharian.

Sabun cuci muka pria

Produk selanjutnya yaitu HG FOR MEN Brightening & Deep Cleansing Facial Wash. Produk ini diformulasikan khusus untuk semua jenis kulit pria dengan kandungan utama berupa asam amino, niacinamide, allantoin & menthol.

Klaim dari facial wash ini yaitu teruji klinis membuat wajah bersih tidak kusam, segar & cerah dengan keunggulan sebagai berikut ;

  • Bersih secara menyeluruh dan memudarkan noda hitam
  • Menghilangkan minyak dan kotoran pada wajah
  • Memiliki efek dingin dan menyegarkan kulit wajah
  • Mencerahkan kulit kusam

Sesuai dengan klaimnya, setelah rutin digunakan 2 kali sehari yaitu sebelum dan setelah beraktivitas kulit saya yang cenderung kering dan kusam jadi tampak lebih bersih dan cerah.

Overall, saya suka dengan kedua produk facial wash di atas, terutama HG FOR MEN Brightening & Deep Cleansing Facial Wash karena sesuai dengan kebutuhan kulit wajah saya.

Sukanya lagi, sabun cuci muka untuk mencerahkan wajah pria ini ada kandungan menthol-nya yang bikin kulit terasa dingin dan segar setelah menggunakannya.

Kemudian yang juga menjadi poin plus dari facial wash ini meski diformulasikan khusus untuk kulit pria namun tidak keras, wajah tetap ternutrisi dan tidak menyebabkan kulit wajah kering berlebih.

Itu dia ulasan singkat saya terkait produk sabun cuci muka pria yang bagus untuk memutihkan wajah.

Oh ya, selain facial wash ini, brand HG juga masih memiliki produk lainnya yang diformulasikan khusus untuk pria. 

Mulai dari Shampoo, Hair Tonic, Super Face Serum, Parfum EDT untuk mengatasi masalah grooming. Super lengkap ya? Cocok banget nih jadi pilihan Perawatan Pria Profesional.

Tertarik juga ingin mencoba Facial Wash HG FOR MEN? Ayah bisa membelinya di Shopee atau Tokopedia. Produk ini juga tersedia di Store Offline seperti Borma, AEON, Lulumart, Asia Toserba, Diamond Supermarket, Laris Toserba & Swalayan, Market City.

Yuk, buruan segera dapatkan sabun cuci muka pria yang bagus untuk memutihkan wajah ini agar kesehatan kulit Ayah tetap terjaga. Ingat, bukan hanya Ibu-ibu yang perlu merawat kulit, Ayah juga butuh skincare!

#GentlemensChoice #SkincarePria #SabunWajahPria #MyChoiceOfConfidence #SkincarePria #HGForMen #MakinPede #ProfessionalMen

26 komentar untuk "Ini Dia Sabun Muka Pria yang Bagus untuk Memutihkan, Ayah Wajib Coba!"

  1. HG FOR MEN Acne Care & Oil Control Facial Wash dan HG FOR MEN Brightening & Deep Cleansing Facial Wash bakalan aku angkut buat belanjaan bulan depan. Cowok kadang mukanya emang lebih berminyak dari cewe, makanya juga butuh face wash yg bisa ngontrol minyak berlebih

    BalasHapus
  2. Kombinasi warna hijau dna hitam pada kemasannya menjadikan HG for Men facial wash tampak elegan. Apalagi kemasan tube nya, memudahkan untuk dibawa ke mana mana

    BalasHapus
  3. Sabun pria untuk memutihkan HG referensinya

    BalasHapus
  4. Cari ah HG FOR MEN Acne Care & Oil Control Facial Wash di shopee untuk anakku
    Selama ini dia pakai body wash untuk wajah, diingetin malah cuek
    Baiknya beliin aja langsung ya? Karena pasti dapakai

    BalasHapus
  5. Suamiku pakai serumnya HG. Misal dibarengin face wash-nya pasti lebih mantep lagi ya, hehe. Apalagi skincare ini memang dikhususkan untuk laki-laki.

    BalasHapus
  6. Suamiku blm pernah mencoba produk perawatan wajah ini, tapi kayaknya bakalan cocok buat wajah keringnya. Laki2 juga perlu banget merawat wajahnya biar lebih percaya diri ya kak

    BalasHapus
  7. Pria memang perlu menjaga kulit wajah, karena kebersihan kan tidak melihat gender tapi dilihat dari Istiqomahnya perawatan

    BalasHapus
  8. Suami aku juga wajib coba nih. Apalagi wajahnya udah lama nggak make sabun wajah. jadi terlihat kusam dan gelap karena nggak di rawat.

    BalasHapus
  9. Produknya lengkap ya, dan semuanya untuk laki-laki. Maskulinnya tetap dapat. Sabun muka nih yang paling wajib punya setelah EDT. Ya kadang urutannya beda.

    BalasHapus
  10. Perlu banget ada produk khusus untuk merawat kulit pria yang jauh berbeda dengan wanita. Pilihan yang terbaik untuk menjaga kulit tetap bersih dan sehat dengan rutin membersihkan wajah menggunakan HG FOR MEN Brightening & Deep Cleansing Facial Wash..

    BalasHapus
  11. Suami saya selalu malas buat melakukan perawatan wajah. Padahal setidaknya cuci muka itu keharusan ya. Walaupun tidak putih banget setidaknya kulit wajah makin bersih ya

    BalasHapus
  12. Wah kalo Pak Bapaknya pada putih dan glowing, karena make HG for Men ini, Mak emaknya bakal lupa deh sama Oppa Korea. Hahahaha.

    BalasHapus
  13. G for Men facial wash tampak elegan yah. Apalagi kemasan tube nya, memudahkan untuk dibawa ke mana mana. Sip...beli ah buat suami besok

    BalasHapus
  14. bukan cuman wanita yang kepengen wajah cerah yaa, tapi pria juga. Nanti mau coba cari ahh, mau beli buat suamiku biar wajahnya jadi lebih cerah

    BalasHapus
  15. Wah keren ... Jadi pengen recomendasikan ke suami skincare sabun cuci muka untuk memutihkan wajah pria yaitu HG FOR MEN Facial Wash ah

    BalasHapus
  16. Nah asik nih makin banyak rekomendasi sabun wajah buat pria, jadi makin banyak pilihan termasuk HG nih, penasaran mau beliin buat suami, semoga cocok

    BalasHapus
  17. Pas banget fajar tadi saya ngobrol dengan anak lanang perihal jerawat, facewash, kebersihan kasur sampai parfum untuknya. Saya memberi beberapa rekomendasi tapi juga memintanya menentukan sendiri. "Cari aja, check out, nanti Mama bayarin," kata saya.
    Ini bisa jadi tambahan rekomendasi nih.

    BalasHapus
  18. Terima kasih informasinya, cuzz info ke suami ah, sepertinya produk ini cocok untuk suami yang mempunyai kulit wajah berminyak dan mudah berjerawat

    BalasHapus
  19. suami aku juga pakai HG For Men karena merawat kulit sangat baik sebagai investasi dan agar tidak hanya istrinya saja yang glowing

    BalasHapus
  20. Ayo ayaaaaah, jangan cuma ibu aja yang bisa punya skincare lengkap. Minimal sabun cuci muka harus punya lah yaaa dan harus rutin pakai, ayah, jangan cuma rajin beli doang. Hihihihi.

    Bahan-bahan HG FOR MEN Facial Wash ini bagus-bagus ya. Ada niacinamed, allontoin, dll.

    BalasHapus
  21. HG FOR MEN Facial Wash lagi banyak diomongin nih sama influencer ya. Aku udah beberapa kali baca reviewnya. Apalagi ada dua jenis, semakin spesifik dengan kebutuhan wajah pria yang tentunya beda2.

    BalasHapus
  22. Biasanya, laki-laki itu malas perawatan, cuek bebek dengan kesehatannya sendiri, apalagi kulit muka. Lihat saja, yang merokok itu. Mereka kan tidak peduli dengan kesehatannya sendiri. Namun, adanya produk HG FOR MEN Facial Wash membuat persepsi itu salah, laki-laki juga harus rajin merawat tubuhnya sendiri. Selain membuat segar, nyaman, tentunya juga menyehatkan, dan membuat pasangan hidup jadi senang memandang, cieh..

    BalasHapus
  23. Aku salah satunya yang punya masalah muka. HG FOR MEN Facial Wash bisa jadi solusi mukaku yang banyak minyaknya nih. Perlu coba. Hehe...

    BalasHapus
  24. Wah senengnya ada facial wash yang diproduksi khusus untuk kaum pria. Emang ya, para pria pun mesti menjaga dan merawat kesehatan kulit mukanya

    BalasHapus
  25. Yup...karena kulitnya berbeda maka membutuhkan perawatan yang berbeda pula...jadi utk perawatan pembersih muka udah bisa beda dri sekarang antara yg co dengan yang ce..

    BalasHapus
  26. Waahh hg for men. Aku harus kasih tau atau lgsg beliin buat suami sih ini. Soalnya dia nggak punya sabun khusus untuk cuci muka wkwkw

    BalasHapus